Bagaimana Mengajukan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Oktober 2023? Simak Informasi Lengkapnya

- 9 Oktober 2023, 16:43 WIB
Bansos BPNT
Bansos BPNT /

PR TASIKMALAYA - Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Oktober 2023 adalah salah satu program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial.

BPNT Oktober 2023 ditujukan untuk membantu masyarakat kecil dan kurang mampu. Informasi ini akan mengenalkan Anda lebih dekat dengan BPNT Oktober 2023, termasuk cara mendaftar dan besaran bantuannya.

BPNT Oktober 2023 adalah program yang memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp200.000 untuk penerima yang berhak membutuhkannya.

Bantuan ini diberikan kepada keluarga yang memenuhi syarat berdasarkan data dari DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. Lalu bagaimanakah cara untuk mendaftar untuk mendapatkan BPNT Oktober 2023?.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bantuan BPNT Oktober 2023

Pendaftaran Secara Manual

Simak cara daftar jadi penerima BPNT Sembako 2022 via aplikasi Cek Bansos.
Simak cara daftar jadi penerima BPNT Sembako 2022 via aplikasi Cek Bansos. Kemensos

Anda dapat mendaftar secara manual dengan mengunjungi kelurahan terdekat yang ada didaerah Anda. Pastikan membawa dokumen pendukung seperti KK (Kartu Keluarga) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Pendaftaran Secara Online

Baca Juga: Cek Nama Anda Sekarang! Klik Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Ketahui Penerima BPNT Oktober 2023

- Jika Anda merasa sulit untuk mendaftar secara manual, jangan khawatir krena Anda dapat menggunakan aplikasi Cek Bansos untuk mendaftar secara online.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x