Butuh Modal Usaha yang Besar? Segera Ajukan KUR BRI, Sinak Caranya di SINI!

- 7 Oktober 2023, 15:29 WIB
Ilustrasi - . KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari Bank BRI ini juga menjadi solusi bagi para pengangguran yang bingung mencari kerja.
Ilustrasi - . KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari Bank BRI ini juga menjadi solusi bagi para pengangguran yang bingung mencari kerja. /PR Tasikmalaya/Santi Muhrianti/

PR TASIKMALAYA - Banyak pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang kesulitan untuk mengembangkan bisnisnya karena terkendala modal. Berkaitan dengan hal ini, KUR BRI memberikan solusi terbaik.

Solusi yang diberikan KUR BRI ini yakni adalah memberikan pinjaman modal usaha yang jumlahnya cukup besar, mencapai Rp 500 juta. Sehingga para pelaku UMKM tidak perlu kebingungan lagi.

KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari Bank BRI ini juga menjadi solusi bagi para pengangguran yang bingung mencari kerja, sehingga bisa membuat usaha sendiri bahkan menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Dalam hal ini, KUR BRI memberikan kemudahan terkait dengan cara pengajuannya. Serta memberikan beberapa keuntungan yang bisa Kamu ambil salah satunya plafon yang cukup besar.

Baca Juga: Mudah Hanya Pakai HP, Yuk Cek Penerima BPNT 2023 Lewat Link Resmi Ini!

Cara mengajukan KUR BRI

Untuk Kamu yang ingin mengajukan KUR BRI, bisa mengisi formulir terlebih dahulu di  LINK INI.

Setelah itu, isilah beberapa data yang dibutuhkan, seperti data diri, keterangan usaha serta data usaha yang akan diajukan untuk mendapat pinjaman modal.

Untuk data diri, Kamu jisa masukkan nama lengkap, nomor identitas (e-KTP), usia, nama pasangan (suami/istri), alamat lengkap, pekerjaan, nomor ponsel hingga tempat dan tanggal lahir.

Baca Juga: Tayang Perdana Malam Ini! Cek 3 Alasan Menarik Saksikan Drakor Strong Girl Nam Soon

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x