Terbaru! Cara Mendapatkan KUR BRI Oktober 2023, Pinjaman Hingga Rp500 Juta: Apa yang Harus Dilakukan?

- 4 Oktober 2023, 07:07 WIB
Untuk mendapatkan pinjaman modal KUR Bank BRI bulan Oktober 2023, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku berikut.
Untuk mendapatkan pinjaman modal KUR Bank BRI bulan Oktober 2023, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku berikut. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Kembali hadir untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), KUR BRI Oktober 2023 berikan beberapa pilihan pinjaman yang bisa dipilih oleh calon debitur.

Plafon pinjaman yang diberikan program KUR Bank BRI di bulan Oktober 2023 maksimal Rp500 juta, dengan suku bunga rendah 6 persen efektif per tahun.

Sebelum mengajukan, ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak bank pada program KUR BRI Oktober 2023. Lalu, apa yang harus anda lakukan sebagai pelaku UMKM yang usahanya ingin berkembang?

Artikel ini akan membagikan cara untuk mendapatkan pinjaman KUR Bank BRI di bulan Oktober tahun 2023, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari BRI. 

Baca Juga: Ten Hag Konfirmasi Bek Andalan MU, Lisandro Martinez Absen untuk Jalani Operasi Kembali

Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan dari program pinjaman bank BRI. Pertama, pinjaman tinggi dengan suku bunga kompetitif dan relatif rendah, calon debitur akan mendapatkan pinjaman dengan plafon maksimal Rp50 juta untuk KUR Mikro.

Sedangkan KUR Kecil Bank BRI memberikan pinjaman modal mulai dari Rp50 juta sampai Rp500 juta, program ini merupakan kredit modal kerja atau investasi.

Jika mengambil program ini, anda akan mendapatkan keuntungan seperti pelayanan dan transaksi perbankan lebih mudah, suku bunga yang kompetitif, dan perencanaan keuangan usaha anda dengan relationship andal.

Pilihan selanjutnya dikhususkan untuk tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri, khususnya yang bertempat di Singapura, Brunei, Malaysia, Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah