Berapa Limit dan Suku Bunga Pinjaman KUR Syariah Pegadaian Oktober 2023? Intip Tabel Angsurannya

- 3 Oktober 2023, 19:56 WIB
Ilustrasi uang dari pinjaman KUR Syariah.
Ilustrasi uang dari pinjaman KUR Syariah. /Pixabay/

PR TASIKMALAYA - Apakah anda sudah tahu apa itu KUR Syariah Pegadaian?, program ini adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh pegadaian bagi anda yang memiliki usaha yang layak, produktif, dan ingin berkembang.

Artikel ini akan menjelaskan secara jelas apa itu KUR Syariah Pegadaian, beserta dengan keuntungan dan limit pinjaman yang diberikan serta suku bunga yang harus dibayarkan.

Program KUR Syariah Pegadaian meembantu pengusaha mikro untuk menjadi lebih berkembang dan bisa menggunakan BPKB kendaraan sebagai jaminannya.

Anda akan diberikan berbagai keuntungan jika mengajukan pinjaman di pegadaian. Proses pengajuannya mudah, anda hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pegadaian.

Baca Juga: Viral dan Kreatif, Petani di Tasikmalaya Atasi Kekeringan dengan Kincir Air Raksasa untuk Aliri Sawah

Program ini melayani nasabah di seluruh Indonesia, silahkan anda datang ke outlet pegadaian, program ini dibuat untuk memberdayakan UMKM yang ingin berkembang namun terhalang oleh biaya.

KUR Syariahh Pegadaian juga mendukung segala jenis usaha yang ingin perkembang dan tanpa angunan biaya yang ditetapkan.

Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan suku bunga kompetitif, 3 persen efektif per tahun. Pegadaian memberikan jangka waktu pembayaran 12 hingga 36 bulan.

Persyaratannya juga mudah, anda hanya perlu menyerahkan Kartu Identitas yang berlaku (KTP), berkas kelengkapan sesuai dengan yang ditentukan, dan Aset usaha sesuai dengan ketentuan.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x