Tenaga Kerja Terjamin, KUR BRI: Pinjaman Mikro, Kecil, dan TKI dengan Bunga Rendah!

- 25 September 2023, 07:04 WIB
Program KUR yang diberikan oleh Bank BRI bisa menjadi andalan masyarakat, dan bisa membantu kebutuhan finansial bagi pelaku UMKM.
Program KUR yang diberikan oleh Bank BRI bisa menjadi andalan masyarakat, dan bisa membantu kebutuhan finansial bagi pelaku UMKM. /Pixabay/WonderfulBali

PR TASIKMALAYA - Anda adalah seorang pelaku usaha UMKM yang ingin mendapatkan modal pinjaman KUR BRI di tahun 2023? Sebaiknya Anda baca dengan seksama artikel ini yang akan memuat tentang syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman.

Tahun 2023 ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) masih menjadi mitra bagi masyarakat untuk menunjang kebutuhan finansial mereka, dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI masih menjadi produk andalan.

KUR Bank BRI Tahun 2023 adalah program yang memberikan bantuan kepada pelaku UMKM di Indonesia, khususnya bagi pedagang mikro, kecil, dan tenaga kerja indonesia (TKI) di luar negeri.

Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan membahas ketiga jenis KUR yang ditawarkan oleh Bank BRI, beserta dengan syarat dan manfaatnya, sesuai dengan laman Bank BRI.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Menyambut Maulid Nabi 28 September 2023, Unduh dari Sekarang!

KUR Mikro Bank BRI

KUR Mikro adalah solusi keuangan bagi pelaku UMKM khususnya pedagang mikro, pinjaman ini sangat berguna. Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp50 juta per debitur.

Ada dua jenis pinjaman yang bisa diajukan atau didapatkan oleh pelaku UMKM mikro, sebagai berikut:

1. Kredit Modal Kerja (KMK)

Baca Juga: Perlu Dicatat! Berikut 3 Alasan Belum Mendapat Bansos PKH Bulan ini

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Bank BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x