KUR Syariah Pegadaian, Bunga Lebih Rendah dari Bank! Ajukan Sekarang Juga dan Cek Ketentuannya di Sini

- 1 September 2023, 12:29 WIB
Pegadaian menyediakan program KUR khusus untuk para pelaku usaha UMKM yang saat ini tengah membutuhkan kucuran modal dengan bunga yang rendah.
Pegadaian menyediakan program KUR khusus untuk para pelaku usaha UMKM yang saat ini tengah membutuhkan kucuran modal dengan bunga yang rendah. /Tangkapan layar sahabat.pegadaian.co.id

PR TASIKMALAYA – Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah saat ini telah menarik minat para pencari modal usaha lantaran bunga yang lebih rendah dari Bank konvensional.

Salah satu yang menyediakan program KUR Syariah ialah Pegadaian. Pegadaian menyediakan program ini khusus untuk para pelaku usaha UMKM yang saat ini tengah membutuhkan kucuran modal dengan bunga yang rendah.

Pegadaian KUR Syariah adalah fasilitas pinjaman kepada Rahin (Nasabah) yang memiliki usaha produktif untuk pengembangan usahanya dalam jangka waktu tertentu berdasarkan akad Rahn (Gadai Syariah).

KUR Syariah di Pegadaian menawarkan pinjaman modal untuk pelaku usaha UMKM dengan limit pinjaman yang cukup besar, namun dengan bunga yang relatif rendah.

Baca Juga: Amerika Serikat Peringati Korea Utara agar Tak Jual Senjata Untuk Perang Rusia-Ukraina 

Bunga yang ditawarkan oleh KUR Syariah pada Pegadaian adalah sebesar 3% efektif per tahun dengan plafon pinjaman antara Rp1.000.000 – Rp10.000.000.

KUR Syariah di Pegadaian juga memberikan syarat dan ketentuan yang cukup mudah dan tidak akan mempersulit Anda dalam proses pengajuannya. 

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Pegadaian, berikut syarat dan ketentuan untuk mengajukan KUR Syariah di Pegadaian:

·      Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik;

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah