Kriteria Penerima KUR Mandiri 2023! Apakah Kamu Masuk?

- 30 Agustus 2023, 13:11 WIB
Ilustrasi - Para pengusaha UMKM yang produktif namun belum/tidak cukup memiliki agunan bisa memanfaatkan KUR Mandiri untuk pembiayaan modal.
Ilustrasi - Para pengusaha UMKM yang produktif namun belum/tidak cukup memiliki agunan bisa memanfaatkan KUR Mandiri untuk pembiayaan modal. /Pixabay/EmAji

PR TASIKMALAYA - Seperti telah diketahui banyak orang bahwa  Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri kini bisa membantu pelaku Usaha Mikro, Mengehah dan Kecil (UMKM) dalam hal permodalan.

Jadi bukan alasan lagi untuk tidak bekerja di era modern ini, karena Kamu bisa membangun bisnis atau usaha kecil-kecilan yang layak dengan menggunakan pinjaman KUR Mandiri.

Hal ini sejalan dengan tujuan utama KUR Mandiri untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia serta bisa mengatasi orang-orang menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Para pengusaha UMKM yang produktif namun belum/tidak cukup memiliki agunan bisa memanfaatkan KUR Mandiri untuk pembiayaan modal kerja atau bahkan investasi.

Baca Juga: Diterpa Kontroversi Foto-foto Bersama Seorang Wanita, Seunghan RIIZE Justru Dikabarkan Sedang Sakit

Namun tidak mudah bagi para debitur yang ingin melakukan pinjaman KUR Mandiri ini, karena hanya orang dengan kriteria tertentu yang bisa mendapatnya.

Meski begitu, Kamu hanya perlu memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan oleh pihak Mandiri untuk mendapatkan pinjaman KUR ini.  

Untuk mengetahui siapa saja yang berhak mendapatkan pinjaman KUR Mandiri, Kamu bisa lihat kreiteria di bawah ini, yang dikutip dari di laman Mandiri.

Baca Juga: Soal Guyonan 'Bakal Cawapres', Zulkifli Hasan Tak Paksa Prabowo Pilih Erick Thohir

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x