3 Tips Sukses Dapat Pinjaman KUR BRI! Mudah, Hanya Perlu Teliti

- 12 Juli 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Kali ini, Kami mendapat kesempatan untuk memberikan yiga tips sukses dalam mengajukan pinjaman KUR BRI yang mudah asalkan teliti.
Ilustrasi - Kali ini, Kami mendapat kesempatan untuk memberikan yiga tips sukses dalam mengajukan pinjaman KUR BRI yang mudah asalkan teliti. /Freepik @freepik

PR TASIKMALAYA - KUR BRI adalah salah satu program pinjaman yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia untuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). 

Siapapun pelaku usaha yang mau mendapatkan pinjaman modal bisnisnya, bisa mengandalkan KUR BRI asalkan bisa memenuhi tips yang diberikan pihak Bank. 

Untuk itu, Kami di sini memberikan beberapa tips yang harus Kamu lakukan agar bisa sukses mendapatkan pinjaman lewat KUR BRI tersebut. 

Tips yang Kami berikan ini sangat mudah, asalkan Kamu bisa teliti! Dengan itu, Kami dijamin sukses untuk meminjam modal dari program KUR BRI ini. 

Baca Juga: Generasi 90-an Merapat! Banyak Kejutan di Film Petualangan Sherina 2, Siap Nonton?

1. Teliti menyiapkan dokumen bisnis 

Untuk bisa meyakinkan pihak agar meminjamkan modal, kita harus memberikan gambaran jelas tentang usaha apa yang dijalani dan bagaimana prospek usaha yang akan dibangun tersebut. 

Jadi Kamu harus membuat proposal bisnis sebagai gambaran usaha apa, dan apa saja yang bisa dicapai jika Kamu membangun usaha itu. 

Tak hanya itu, usaha yang dijalankan harus masuk kategori layak 'dijual', atau istilahnya bisnis ini harus termasuk usaha yang perofesional, salah satu yang penting adalah malasah perizinan.

Baca Juga: Threads Segera Rilis Berbagai Fitur Baru, Salah Satunya Tagar, Simak Selengkapnya  

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x