7 Pilihan Kartu Ucapan Idul Fitri Unik dan Estetik

- 10 April 2023, 15:06 WIB
Simak berikut informasi mengenai rekomendasi pilihan kartu ucapan Idul Fitri yang unik dan estetik.
Simak berikut informasi mengenai rekomendasi pilihan kartu ucapan Idul Fitri yang unik dan estetik. /Pexels/Anna Tarazevich

PR TASIKMALAYA - Di Indonesia, ada berbagai tradisi khas lebaran yang membuat momen hari raya semakin terasa istimewa. Satu di antara tradisi tersebut adalah mengucapkan selamat hari raya dengan pilihan kartu ucapan Idul Fitri unik dan estetik.

Mengucapkan selamat hari raya dengan kartu ucapan menjadi alternatif untuk tetap saling bersilaturahmi tanpa bertatap muka langsung. Mengirimkan kartu ucapan ke orang terdekat juga menjadi wujud kasih sayang serta rasa hormat.

Pilihan Kartu Ucapan Idul Fitri Unik Dan Estetik

Kartu ucapan Idul Fitri bukan hanya sebatas kertas, namun memiliki makna yang mendalam. Karena itu, memilih kartu ucapan lebaran untuk orang terdekat tidak bisa sembarangan. Anda harus memilih kartu ucapan yang memiliki desain bagus, unik serta estetik seperti beberapa berikut ini:

Baca Juga: Tes IQ: Apa Perbedaan di Antara Gambar? Hanya Orang Jenius yang Mengenalinya dalam 30 Detik

1. Kartu Ucapan dengan Hampers

Memberikan hampers atau bingkisan menjelang lebaran menjadi hal yang umum dilakukan. Bersama dengan hampers yang dikirim untuk orang terdekat, Anda juga bisa menambahkan kartu ucapan hari raya. Hampers akan menjadi lebih berkesan untuk orang yang menerimanya.

2. Kartu Ucapan Pop Up

Kartu ucapan hari raya bentuk pop up menjadi salah satu pilihan kartu ucapan Idul Fitri unik dan estetik. Kartu ini memiliki dua sisi yang ketika dibuka akan memunculkan bentuk tiga dimensi. Karena ini merupakan kartu ucapan Idul Fitri, bentuk tiga dimensi yang muncul dari dalam kartu biasanya berupa bentuk masjid atau ketupat.

Baca Juga: Tes IQ: Pria Mana yang Punya Anak? Menebaknya dengan Tepat Membuktikan Anda Jenius

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x