KUR BRI Siap Luncurkan Program Spesial Ramadhan 2023: Bantuan Modal Usaha hingga 300 Juta!

- 12 Maret 2023, 16:01 WIB
Ilustrasi -  Kreadit Usaha Rakyat atau KUR BRI saat ini akan meluncurkan proram spesial Ramadhan 2023 untuk bantuan modal usaha.
Ilustrasi - Kreadit Usaha Rakyat atau KUR BRI saat ini akan meluncurkan proram spesial Ramadhan 2023 untuk bantuan modal usaha. /Freepik/Freepik/

PR TASIKMALAYA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bank terbesar di Indonesia, secara rutin memberikan dukungan kepada para pelaku usaha dengan menyediakan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

KUR ini merupakan salah satu program yang sudah berlangsung sejak tahun 2007 dengan tujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional, serta membantu para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk mendapatkan akses keuangan yang mudah dan terjangkau.

BRI kembali memberikan kabar gembira bagi para pelaku usaha pada Ramadhan tahun 2023 ini.

Sebagai bentuk dukungan pada UMKM, BRI akan meluncurkan program spesial Ramadhan 2023 yang memberikan bantuan modal usaha hingga 300 juta.

Baca Juga: Tes IQ: Bisa Lihat Perbedaan di Antara 2 Gambar? si Jeli Berhasil dalam Hanya 25 Detik Saja

Apa itu KUR BRI?

Sebelum kita membahas program spesial Ramadhan 2023, perlu kita ketahui terlebih dahulu apa itu KUR BRI. KUR BRI adalah program kredit dengan bunga ringan yang diberikan oleh Bank BRI kepada pelaku usaha yang memiliki usaha kecil atau menengah. KUR BRI bertujuan untuk membantu para pelaku usaha yang ingin memulai usaha baru atau memperluas usaha yang sudah ada.

Manfaat dari KUR BRI tidak hanya dirasakan oleh para pelaku usaha, tetapi juga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan adanya dukungan KUR BRI, para pelaku usaha dapat meningkatkan produktivitas dan ekspansi bisnisnya, sehingga mampu menyerap lebih banyak tenaga kerja dan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional.

Program Spesial Ramadhan 2023

Baca Juga: The Glory 2 Raih Skor Tinggi dari Segala Penjuru Dunia, Pengakuan dari Penonton Internasional!

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah