Tips agar Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Pelaku UMKM Bisa Terapkan Hal Ini

- 11 Maret 2023, 20:04 WIB
Ilustrasi - Simak tips agar pengajuan KUR BRI 2023 Anda lolos dan cepat dicairkan oleh pihak bank.
Ilustrasi - Simak tips agar pengajuan KUR BRI 2023 Anda lolos dan cepat dicairkan oleh pihak bank. /Instagram @bri_id

 

PR TASIKMALAYA – Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI 2023 sudah dibuka pada 6 Maret 2023 lalu. Jika pengajuan KUR BRI 2023 Anda ingin berjalan lancar dan cepat diterima, simak artikel ini untuk mengetahui tips agar lolos pengajuan KUR BRI 2023 dan cepat diterima oleh pihak bank.

Pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) juga bisa terapkan cara ini agar pinjaman modalnya bisa diterima dan cepat cair. Bagi para pelaku UMKM, modal merupakan hal utama dalam membuka usaha.

Maka dari itu, dalam rangka mendukung dan mengembangkan usaha masyarakat, banyak pihak bank membuka program kredit usaha rakyat atau dikenal dengan KUR.

Dari sekian bank, KUR BRI ini selalu menjadi primadona masyarakat karena memiliki angsuran suku bunga yang terendah dengan kisaran 6% tiap bulannya.

Baca Juga: Virus Corona Masih Ada di Tasikmalaya, Ini Update Terbaru Covid-19 pada 11 Maret 2023

Sementara, ada tiga jenis KUR BRI yang ditawarkan oleh BRI ini di antaranya, KUR Mikro BRI, KUR Kecil BRI, dan KUR TKI BRI dengan syarat dan plafond yang berbeda.

Tips Agar Lolos Pengajuan KUR 2023

Program KUR BRI ini sejatinya memang bermanfaat sekali bagi para pelaku usaha, terutama bagi pelaku UMKM. Di mana pelaku usaha apapun bisa mengajukan pinjaman modal melalui program KUR BRI ini dengan suka bunga yang rendah.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x