Bisnis Anda Makin Terpuruk? Simak Syarat dan Ketentuan Dapatkan KUR BRI

- 12 Maret 2023, 08:09 WIB
Simak berikut ini informasi mengenai penjelasan KUR BRI yang disebut sangat cocok untuk membantu pinjaman saat bisnis terpuruk.
Simak berikut ini informasi mengenai penjelasan KUR BRI yang disebut sangat cocok untuk membantu pinjaman saat bisnis terpuruk. /Freepik/Freepik

PR TASIKMALAYA - Bisnis adalah salah satu bidang yang selalu mengalami naik-turun dalam kinerjanya. Terutama dalam situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini, banyak usaha kecil dan menengah (UKM) yang mengalami kesulitan finansial.

Namun, jangan khawatir, karena ada solusi yang bisa membantu UKM mengatasi masalah keuangan mereka yaitu dengan mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI.

Artikel ini akan membahas tentang KUR BRI dan bagaimana bisa membantu UKM ke luar dari krisis keuangan.

Pengenalan KUR BRI

Baca Juga: POPULER HARI INI: Ammar Zoni Rutin Pesan Sabu di Awal Tahun hingga 'Kebusukan' ASN Kemenkeu

KUR BRI adalah program kredit yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing usaha.

KUR BRI bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan usaha, seperti modal kerja, investasi, perluasan usaha, dan pengadaan barang atau mesin.

Untuk mengajukan KUR BRI, UKM harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BRI.

Keuntungan menggunakan KUR BRI

Baca Juga: Jangan Tunggu Parah, Ini Tips Cegah Diabetes dengan Mudah

KUR BRI memiliki beberapa keuntungan, di antaranya adalah bunga yang rendah, syarat yang mudah, tenor yang fleksibel, dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan usaha.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x