Ingin Membuka Usaha Baru? Kenali Program KUR BRI

- 10 Maret 2023, 20:56 WIB
Ilustrasi - KUR BRI adalah program kredit usaha rakyat yang diberikan oleh Bank BRI dengan suku bunga yang ringan dan persyaratan yang mudah dipenuhi.
Ilustrasi - KUR BRI adalah program kredit usaha rakyat yang diberikan oleh Bank BRI dengan suku bunga yang ringan dan persyaratan yang mudah dipenuhi. /Pixabay.com/@emaji

PR TASIKMALAYA - Jika Anda ingin membuka usaha baru, namun terkendala dengan modal yang minim, maka program KUR BRI bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

KUR BRI adalah program kredit usaha rakyat yang diberikan oleh Bank BRI dengan suku bunga yang ringan dan persyaratan yang mudah dipenuhi.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail tentang program KUR BRI, persyaratan yang harus dipenuhi, dan cara mengajukan KUR BRI secara online.

Baca Juga: Teori Ending The Glory Part 2: Moon Dong Eun Putuskan untuk Mengakhiri Hidupnya Sendiri

Apa itu KUR BRI?

KUR BRI adalah program kredit usaha rakyat yang diberikan oleh Bank BRI untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah dalam memperoleh modal usaha.

Program ini memiliki suku bunga yang ringan, yaitu sebesar 6 persen per tahun, dan bebas biaya administrasi dan provisi.

Baca Juga: Tes IQ: Orang Jeli Bisa Cari Kata GLORY! Buktikan Jika Anda Cukup Teliti

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x