Jangan Lewatkan Syarat dan Ketentuan Pinjaman KUR Mandiri yang Menarik Ini

- 4 Maret 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi. Syarat dan ketentuan untuk melakukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri untuk tambahan modal usaha.
Ilustrasi. Syarat dan ketentuan untuk melakukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri untuk tambahan modal usaha. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PR TASIKMALAYA - Apakah Anda sedang mencari pinjaman yang cocok untuk usaha Anda? Jika iya, program KUR Mandiri mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Program ini menawarkan pinjaman yang mudah, cepat, dan terjangkau untuk membantu Anda mengembangkan usaha Anda.

Namun, sebelum Anda mengajukan pinjaman KUR Mandiri, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait dengan syarat dan ketentuan program ini.

Artikel ini akan membahas secara detail tentang syarat dan ketentuan pinjaman KUR Mandiri, sehingga Anda bisa membuat keputusan yang tepat sebelum mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Under The Tree OST Attack on Titan Final Season

Keuntungan Pinjaman KUR Mandiri

Sebelum membahas syarat dan ketentuan pinjaman KUR Mandiri, mari kita lihat keuntungan dari program ini.

Pertama-tama, pinjaman KUR Mandiri menawarkan suku bunga yang rendah, mulai dari 6%. Selain itu, program ini juga menawarkan jangka waktu pinjaman yang cukup lama, yaitu hingga 5 tahun.

Selain itu, KUR Mandiri juga menawarkan pinjaman tanpa agunan. Ini berarti Anda tidak perlu memberikan jaminan dalam bentuk apapun untuk mendapatkan pinjaman.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x