BPNT Kartu Sembako Juni 2022 Kapan Cair? Simak Jadwal Pencairan dan Cek Nama Penerima Bantuan Rp2,4 Juta

- 23 Juni 2022, 14:52 WIB
Simak jadwal pencairan BPNT Kartu Sembako Juni 2022 dan cek nama penerima bantuan Rp2,4 Juta di link cekbansos.kemensos.go.id.
Simak jadwal pencairan BPNT Kartu Sembako Juni 2022 dan cek nama penerima bantuan Rp2,4 Juta di link cekbansos.kemensos.go.id. //Kemensos

PR TASIKMALAYA - Kementerian Sosial (Kemensos) tengah proses menyalurkan bansos, berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kartu Sembako Juni 2022 sesuai tanggal yang ditentukan.

Masyarakat bisa kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengecek nama penerima bansos BPNT Kartu Sembako Juni 2022 beserta status dan tanggal pencairan bantuan sebesar Rp2,4 juta per tahun.

Sudah diketahui, BPNT Kartu Sembako 2022 merupakan bansos untuk membantu masyarakat miskin atau rentan miskin yang telah memenuhi syarat agar mendapatkan bantuan kebutuhan pangan yang lebih layak dan cukup.

Lantas, tanggal berapa bansos BPNT Kartu Sembako Juni 2022 cair? Bagaimana cara cek daftar penerimanya?

Baca Juga: 5 Manfaat Cuti Melahirkan untuk Suami, dari Bantu sang Istri hingga Bangun Ikatan dengan Anak

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kemensos, simak tanggal pencairan dan cara cek nama penerima BPNT Kartu Sembako di cekbansos.kemensos.go.id

BPNT Kartu Sembako Juni 2022 telah cair pada tanggal 1 juni kemarin dan akan berakhir pada tanggal 30 mendatang.

Perihal jadwal pencairan BPNT Kartu Sembako 2022, bakal dilakukan setiap bulan dengan total bansos yang akan diterima penerima manfaat senilai Rp200.000.

Oleh karena itu, total dana yang bakal diterima penerima BPNT Kartu Sembako 2022 adalah Rp2,4 juta dalam setahun.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x