Sabtu, 29 Februari 2020

Sederhana Penuh Makna, 4 Alasan Ucapkan Selamat Pagi Mampu Jalin Hubungan Positif dengan Pasangan

- 14 Februari 2020, 18:30 WIB
ILUSTRASI pasangan.*

PIKIRAN RAKYAT - Anda mungkin berpikir ucapan dan teks selamat pagi tidak ada gunanya. Namun, kata sederhana tersebut dapat menjadi lebih berarti.

Semua orang tahu betapa manisnya teks selamat pagi, bahkan terdapat banyak meme di internet yang menggambarkan seberapa besar makna teks-teks itu bagi seseorang.

Tetapi, mengapa sesuatu yang begitu biasa dan diharapkan dapat sangat berarti? Pikirkan semua hal yang telah anda lakukan untuk orang-orang yang disayang. Hal-hal mana yang paling berarti untuk mereka?

Baca Juga: Rencanakan Pembangunan dan Pengentasan Kemiskinan, Pemkot Tasikmalaya Lakukan Sensus Online

Kemungkinan besar, itu adalah kumpulan hal-hal kecil yang muncul dalam pikiran. Hal-hal sehari-hari yang telah mereka lakukan berulang kali adalah hal yang paling dihargai.

Karena mereka konsisten. Ucapan mereka mungkin merupakan hal-hal kecil yang terkadang tak dianggap, namun mereka melakukannya setiap hari hingga menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri.

Bukan hal utama yang mereka lakukan yang membuat anda bahagia selama sehari penuh, melainkan hal sederhana yang mereka lakukan setiap hari yang menambah kebahagiaan jangka panjang.

Baca Juga: Buntut Kasus Narkoba B.I, Mantan CEO YG Entertainment Dituntut karena Mengancam Informan Dalam Investigasi

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Thrive Global, berikut alasan positif untuk mengucapkan selamat pagi.

1. Berarti kamu sedang memikirkan mereka

Siapa yang tidak suka mengetahui pasangan mereka memikirkan mereka segera di pagi hari? Itu merupakan perasaan terbaik.

Mereka baru saja bangun dan hal pertama yang dipikirkannya adalah mengirim pesan eks untuk anda. Itu merupakan hal romantis dan bermakna.

Baca Juga: Diminta Ridwan Kamil Sampaikan Program Kerja, Bupati Indramayu: Ikhtiar Tingkatkan Pelayanan bagi Masyarakat

2. Apresiasi yang nyaris tanpa usaha

Setiap orang perlu menunjukkan penghargaan terhadap orang penting mereka. Kurangnya penghargaan adalah salah satu alasan utama pasangan berpisah.

Anda harus menunjukkan kepada mereka bahwa anda suka memilikinya dalam hidup. Mengucapkan selamat pagi sudah cukup untuk menunjukkan penghargaan anda pada skala kecil.

3. Memulai hari dengan pesan dari kekasih terasa menyenangkan

Untuk mengetahui pasangan anda memikirkan anda segera di pagi hari akan membantu merasa baik tentang hubungan anda. Itu akan membuat merasa aman dan membuat ana memiliki hari yang menyenangkan.

Baca Juga: Viral Tagihan Listrik Senilai Rp 21 Juta, Pria asal Bali Minta Keringanan pada PT PLN

4. Ucapan sederhana penuh makna

Untuk mereka yang mengatakan ksatria sudah mati, itu tidak benar sama sekali. Siapapun yang mengatakan sebaliknya mungkin tidak pernah mendapatkan teks selamat pagi. Mengirim pesan itu adalah cara yang bagu untuk bersikap sopan.***

 


Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Thriveglobal

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X