Sabtu, 29 Februari 2020

Diminta Ridwan Kamil Sampaikan Program Kerja, Bupati Indramayu: Ikhtiar Tingkatkan Pelayanan bagi Masyarakat

- 14 Februari 2020, 17:54 WIB
GUBERNUR Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan para Bupati/Wali Kota se-Jabar bersepeda sambil menikmati panorama Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran dalam rangkaian Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) di Kabupaten Pangandaran, Kamis 26 September 2019.*/DOK. HUMAS PEMPROV JABAR

PIKIRAN RAKYAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang biasa sering disapa Kang Emil mengajak semua Kepala Daerah berkunjung ke Kabupaten Purwakarta untuk membahas Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar).

Kegiatan Kopdar kali ini, bertema Penegakan, Pengawasan dan Pembangunan. Dalam kegiatan tersebut, satu per satu kepala daerah wajib menyampaikan usulan soal rencana pembangunan tahun anggaran 2021 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu Taufik Hidayat bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menyampaikan usulan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: KOPDAR Bersama Kepala Daerah Se-Jawa Barat, Ridwan Kamil ingin Bertukar Pikiran untuk Pembangunan Jabar Lebih Maju

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam acara Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (KOPDAR) Gubernur Jawa Barat dengan Kepala Daerah Bupati/Walikota se-Jawa Barat, yang bertempat di Istora Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada Kamis, 13 Februari 2020.

Para bupati dan walikota memaparkan sejumlah usulan rencana pembangunan tahun anggaran 2021 mendatang.

Taufik mengatakan, usulan tersebut merupakan upaya untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Indramayu dan merupakan ikhtiar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Viral Tagihan Listrik Senilai Rp 21 Juta, Pria asal Bali Minta Keringanan pada PT PLN

Taufik menambahkan, usulan dari Kabupaten Indramayu merupakan upaya sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Indramayu dengan Pemprov Jawa Barat untuk mewujudkan masyarakat Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera serta menuju Jabar Juara Lahir Batin.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs resmi Humas Indramayu, Taufik berharap dengan hadirnya Kopdar dirinya dapat menyampaikan program kerja Pemkab Indramayu.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X