Link Streaming Perempat Final Liga Europa 12 April 2024, Apakah Rekor Leverkusen Tetap Bertahan?

- 11 April 2024, 18:05 WIB
Ilustrasi - Simak berikut informasi mengenai jadwal lengkap perempat final Liga Europa leg pertama pada 12 April 2024.
Ilustrasi - Simak berikut informasi mengenai jadwal lengkap perempat final Liga Europa leg pertama pada 12 April 2024. / Pixabay/Alexander Fox /

PR TASIKMALAYA - Setelah Liga Champions, Liga Europa akan kembali hadir dalam babak perempat final leg pertama yang diadakan secara serentak pada 12 April 2024.

Dari sekian pertandingan di perempat final Liga Europa, Leverkusen vs West Ham akan paling ditunggu oleh para fans, sebab rekor tanpa kalah Die Werkself akan ditentukan saat bertemu The Hammers.

Selain itu, super big match sesama klub Serie A yakni AC Milan vs AS Roma bertemu di perempat final Liga Europa untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

Kemudian, Liverpool akan menantang klub Serie A Atalanta di Anfield meskipun dari segi kekuatan lebih berpihak ke The Reds dalam babak perempat final Liga Europa ini.

Baca Juga: Kiat Menjaga Pengeluaran THR Lebaran 2024, Wajib Simak!

Inilah jadwal lengkap perempat final Liga Europa leg pertama pada 12 April 2024, sebagaimana dirangkum PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman UEFA. Semua pertandingan dimulai serentak pada pukul 02.00 WIB.

Daftar pertandingan

Benfica vs Marseille

AC Milan vs AS Roma

Leverkusen vs West Ham

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah