Persebaya Raih Poin Penuh di Laga Perdana, Aji Santoso Optimis Jalani BRI Liga 1 Musim 2023/2024

- 2 Juli 2023, 16:56 WIB
Persebaya menang atas Persis Solo di laga perdana BRI Liga 1 musim 2023/2024.
Persebaya menang atas Persis Solo di laga perdana BRI Liga 1 musim 2023/2024. / Liga Indonesia Baru

PR TASIKMALAYA - Laga perdana Persebaya Surabaya kontra Persis Solo sukses diatasi dengan baik oleh punggawa Bajul Ijo. Kemenangan tipis atas Persis membuat mereka pulang dengan poin penuh.

Laga yang digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin tersebut merupakan kemenangan awal musim ini bagi tim asuhan Aji Santoso. Kemudian, kemenangan di kandang lawan menjadi tambahan rasa optimis bagi tim dan pelatih.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun akhirnya mengaku optimis dan percaya diri setelah meraih kemenangan pertama bersama tim di kandang Persis Solo.

Dia menyatakan bahwa rasa percaya diri dari hasil ini juga akan menular pada seluruh punggawa atau skuad Bajul Ijo.

Baca Juga: Link Streaming Liga 1 Persis Solo vs Persebaya Surabaya: Prediksi, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

"Saya syukuri pertandingan pertama ini, menjadikan pemain saya insya Allah lebih percaya diri pada pertandingan-pertandingan berikutnya," ucap Aji Santoso sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Aji Santoso juga mengapresiasi para pemainnya, terutama Bruno Moreira yang berhasil mencetak 2 gol di laga perdananya musim ini.

Kerja keras yang ditampilkan seluruh anak asuhnya sangat diapresiasi dengan baik karena telah menjalankan laga yang cukup berat pada Matchday 1 BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Prakiraan Formasi dan Link Nonton Persis Solo vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1

Dia lantas menegaskan bahwa pertandingan pertama dalam sebuah musim kompetisi itu dinilai sebagai salah satu pertandingan yang berat. Sebab dalam hal ini, kebanyakan pemain juga menurutnya tengah ada dalam fase adaptasi.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x