Kate Middleton Sampaikan Hal Ini kepada Pangeran Louis Usai Ratu Elizabeth II Wafat

- 11 September 2022, 16:35 WIB
Simaklah berikut ini informasi mengenai penjelasan Kate Middleton mengenai kematian Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Louis.
Simaklah berikut ini informasi mengenai penjelasan Kate Middleton mengenai kematian Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Louis. /Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge

PR TASIKMALAYA - Kate Middleton telah mengungkapkan reaksi Pangeran Louis ketika dia memberi tahu sang anak bungsu tentang kematian Ratu Elizabeth II.

Pada hari Sabtu, 10 September 2022, Kate Middleton yang baru bergabung dengan Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle di Long Walk di Windsor untuk melihat upeti yang diletakkan di Kastil Windsor dan untuk bertemu simpatisan.

Banita Ranow (28) berada di antara kerumunan di luar kediaman kerajaan dan mengatakan dia mendengar Kate Middleton memberi tahu anak-anak di sebelahnya tentang apa yang dikatakan putra bungsunya, Pangeran Louis tentang kematian Ratu Elizabeth II, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari My London. 

Dia mengatakan Kate Middleton memberi tahu anak-anak bahwa saat ini, Ratu Elizabeth II tengah bersama Pangeran Philip.

Baca Juga: Harga Bahan Bakar Naik? Begini Cara Gunakan Teknik Eco Driving Demi Hemat BBM

"Louis mengatakan setidaknya Nenek bersama kakek buyut sekarang," ungkap Banita Ranow.

Ia juga menjelaskan bahwa Kate Middleton banyak menyampaikan penjelasan kepada anak-anaknya yang berdiri di sebelahnya

Pangeran Louis yang berusia empat tahun adalah salah satu dari 12 cicit mendiang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Diketahui sebelumnya, pada awal musim panas ini berfoto bersama kakak-kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte di balkon Istana Buckingham selama perayaan Platinum Jubilee mendiang Ratu Elizabeth II. 

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: My London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah