Alami Masalah Kesehatan, Jeongyeon Tak akan Ikut Promosikan Album Kedua TWICE

- 18 Oktober 2020, 06:20 WIB
Jeongyeon, salah satu anggota dari girl grup TWICE. /Viki

PR TASIKMALAYA - Girls grup TWICE terdiri dari 9 anggota yakni, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Grup asuhan JYP Entertainment ini tengah dalam persiapan untuk album terbarunya ‘Eyes Wide Open’ yang akan rilis pada 26 Oktober mendatang.

‘Eyes Wide Open’ ini juga menjadi album penuh mereka yang kedua setelah album debut ‘Twicetagram’ pada 2017 lalu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Everton Vs Liverpool, Pertandingan Berakhir dengan Skor Imbang

Album yang berisi 13 lagu baru dengan title track berjudul ‘I Can't Stop Me’ ini sempat membuat para penggemar heboh, pasalnya terdapat satu lagu yang dibuat oleh dua artis luar biasa dan terkenal.

Heize dan Dua Lipa berkolaborasi dalam lagu ‘Behind the Mask’. Heize menulis lirik untuk lagu itu, sementara Dua Lipa sebagai komposernya.

Selain itu, para member Twice juga turut membantu menulis lirik dalam album tersebut seperti Jihyo menulis lirik untuk track 3, Sana track 4, lalu Dahyun menulis lirik untuk dua lagu yakni track 5 dan track 7, Chaeyoung track 10 dan Nayeon track 11.

Baca Juga: Tumbuhkan Toleransi Perbedaan, Kemen PPPA Adakan Lomba Lagu Anak

Namun, sangat disayangkan karena salah satu member TWICE, Jeongyeon harus absen dan tidak akan ikut mempromosikan album tersebut.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi JYP Fan’s, JYP Entertainment membagikan sebuah pernyataan resmi terkait kesehatan Jeongyeon dan aktivitasnya di masa depan menggunakan dua bahasa yakni, Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X