Sempat Membantah, Song Ha Yoon Akui Pernah Lakukan Bullying pada Orang Berbeda dengan yang Menuduhnya

- 2 April 2024, 19:02 WIB
Song Ha Yoon.
Song Ha Yoon. /Prime Video/

PR TASIKMALAYA - Aktris Song Ha Yoon mengakui bahwa ia dipaksa pindah sekolah karena tuduhan bullying atau perundungan. Namun, bintang drama Marry My Husband ini menyangkal memiliki hubungan dengan para penuduh perundungan yang baru-baru ini dituduhkan kepadanya. 

Song Ha Yoon menghadapi kontroversi karena ia mengakui dikeluarkan dari sekolah menengah sebelumnya karena melakukan perundungan atau bullying. 

Namun, di tengah-tengah tuduhan yang lain, agensinya mengklarifikasi bahwa kasus ini tidak terkait dengan tuduhan baru-baru ini, dan menekankan upaya untuk mengatasi pencemaran nama baik secara online.

Dikenal karena perannya dalam drama populer baru-baru ini, Marry My Husband, Song Ha Yoon baru-baru ini mengakui bahwa ia dikeluarkan dari sekolah sebelumnya karena tuduhan perundungan, seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kbizoom. 

Baca Juga: Persib Bersyukur BRI Liga 1 Ditunda, Bisa Lewati Badai Cedera

King Kong oleh Starship Entertainment, agensi Song Ha Yoon, mengonfirmasi pernyataan tersebut sebagai tanggapan atas pertanyaan dari media pada tanggal 2 April 2024.

Meskipun mengakui pemaksaan untuk pindah sekolah tersebut, agensi menekankan bahwa kasus ini tidak terkait dengan tuduhan perundungan yang baru-baru ini dilakukan terhadapnya oleh individu lain.

Mereka mengklarifikasi bahwa Song Ha Yoon tidak pernah bertemu dengan penuduhnya dan saat ini sedang menyelidiki tuduhan pencemaran nama baik secara online.

Pengungkapan ini terjadi di tengah-tengah tuduhan yang beredar terhadap Song Ha Yoon, dengan klaim yang muncul hanya sehari sebelumnya mengenai dugaan perundungan terhadap mantan teman sekolahnya.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x