Teori Romansa Shuri dan Namor di Black Panther 2 jadi Perbincangan, Begini Respon dari Tenoch Huerta

- 24 November 2022, 16:25 WIB
Tenoch Huerta memberkan respon dan tanggapan terkait dengan romansa Shuri dan Namor di Black Panther 2 yang jadi perbincangan.
Tenoch Huerta memberkan respon dan tanggapan terkait dengan romansa Shuri dan Namor di Black Panther 2 yang jadi perbincangan. /Instagram @marvel/

PR TASIKMALAYA - Dalam film Black Panther: Wakanda Forever, meskipun Namor dari Talokan dan Wakanda berselisih, pemimpin bawah laut itu dan Shuri menemukan titik temu yang mengejutkan.

Ketika Shuri dibawa ke Talokan, Namor membuka tentang sejarahnya sendiri dan bangsanya, mengungkapkan bahwa keduanya memiliki lebih banyak kesamaan yang mungkin mereka yakini.

Ini adalah momen kerentanan yang pada akhirnya membuka pintu bagi aliansi antara kedua negara, tetapi bagi banyak penggemar merasakan kemistri lain antara Shuri dan Namor dan hal itu tampaknya mengisyaratkan sesuatu yang lebih.

Baca Juga: Puluhan Pekerja Pabrik iPhone Terbesar Jadi Korban dalam Unjuk Rasa, Ini Penyebabnya!

Segera setelah film dirilis, banyak penggemar mulai berspekulasi tentang potensi romansa antara pemimpin Talokan dan Shuri, tetapi sekarang, aktor Tenoch Huerta yang berperan sebagai Namor mematahkan teori itu, yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Comic Book.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Tenoch Huerta mengatakan bahwa ikatan antara Shuri dan Namor sama sekali tidak romantis, melainkan momen manusiawi dan intim di mana keduanya terhubung melalui pengalaman bersama menghadapi ancaman dari dunia Barat.

"Aku tidak merasa itu adalah sentuhan romantis di antara mereka," kata Tenoch Huerta.

"Saya pikir itu lebih kerasa manusiawi dan sentuhan intim. Maksud saya dalam sejarah kerajaan dan sejarah rakyatnya, mereka memiliki akar yang sama dan ancaman datang dari tempat yang sama untuk keduanya, untuk alasan yang sama," lanjutnya.

Baca Juga: Sidang Pembunuhan Brigadir J, Hakim Perintahkan Jaksa Panggil Paksa Dua Saksi Mantan Anak Buah Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Comic Book


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x