Rilis Lagu Feminisme, Taylor Swift Bertransformasi Menjadi Pria di dalam 'The Man'

- 27 Februari 2020, 22:00 WIB
TAYLOR Swift/


PIKIRAN RAKYAT - Taylor Swift baru saja merilis lagu terbarunya berjudul 'The Man' pada, Kamis 27 Februari 2020.

Bintang kelahiran tahun 1989 tersebut merilis music video yang sangat dinanti-nantikan, karena merupakan lagu yang disutradarai oleh dirinya setelah menggoda fans di media sosial beberapa hari sebelumnya.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari People, secara mengejutkan Taylor Swift berubah menjadi seorang pria berambut cokelat berjanggut dengan perilaku yang buruk.

Baca Juga: Viral Video Ibu Hamil Tertabrak Pengendara Mobil yang Tengah Belajar, Pengguna Twitter Ramai Ucapkan Bela Sungkawa

'Pria' Swift itu bahkan terlihat kehilangan kesabarannya saat berada di lapangan tenis, berteriak pada wasit dan melemparkan raketnya.

Setelah adegan terakhir, pria itu keluar dan berbicara dengan Swift di set video musik, dimana dia duduk sebagai seorang sutradara.

loading...

Sehari sebelumnya, Swift memposting gambar yang menampilkan 19 tangan berwarna-warni di lorong putih mencolok di Twitter.

Para penggemar berteori bahwa 19 tangan dapat mewakili akting cemerlang termasuk Swift dan masing-masing dari 18 artis wanita yang disebutkan dalam dirinya, pada saat pidato penerimaan untuk Billboard Woman of Award Dekade pada bulan Desember.

Baca Juga: Kasus Narkoba Lucinta Luna Masuk Tahap Pemberkasan, Polisi Benarkan Ajuannya Soal Rehabilitasi

Wanita-wanita tersebut terdiri dari Lizzo, Rosalia, Tayla Parx, Hayley Kiyoko, Putri Raja, Camila Cabello, Halsey, Stallion Megan, Putri Nokia, Nina Nesbitt, Sigrid, Normani, HER, Maggie Rogers, Becky G, Dua Lipa, Ella Mai, dan Billie Eilish.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: People

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X