Dwayne Johnson ‘The Rock’ Pertimbangkan Nyapres di Pemilu AS, Rupanya Ini Alasannya

- 18 Juni 2021, 05:10 WIB
Dwayne Johnson ‘The Rock’ mengungkap alasan di balik keinginannya siap nyapres dalam pemilu Amerika Serikat (AS) di masa depan.
Dwayne Johnson ‘The Rock’ mengungkap alasan di balik keinginannya siap nyapres dalam pemilu Amerika Serikat (AS) di masa depan. /Instagram.com/@therock

PR TASIKMALAYA – Aktor Dwayne Johnson yang juga dikenal dengan sebutan The Rock, tiba-tiba membuat geger masyarakat Amerika Serikat (AS) usai dirinya mengakui ingin ikutan jadi calon presiden.

Sebenarnya Dwayne Johnson sendiri mengakui dirinya tidak pernah ingin terjun ke politik AS apalagi nyapres.

Akan tetapi, Dwayne Johnson jadi mantap pertimbangkan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS lantaran ada alasan tertentu.

Baca Juga: Atta Halilintar Bahagia Mendengar Pernyataan Dokter Soal Aurel Hermansyah yang Akan Hamil Lagi!

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Today Online, Dwayne Johnson rupanya sudah kepikiran ingin ikut nyapres sejak beberapa tahun terakhir.

Awalnya mantan bintang WWE dengan sebutan The Rock itu sempat meragukan kesabaran dalam dirinya untuk jadi sosok pemimpin Amerika Serikat.

Namun gegara warga Amerika memberikan dukungan langsung kepada Dwayne Johnson supaya dirinya mau nyapres, alhasil The Rock pun jadi kepikiran.

Baca Juga: Tak Masalah Disebut Bucin pada Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Suami Sendiri, Bukan Suami Orang

Ada sebanyak 46 persen warga Amerika yang menyatakan diri siap memilih Dwayne Johnson apabila aktor Jumanji tersebut benar-benar maju dan nyapres di pemilu AS.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Today Online


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X