Simak! Begini Cara Dapat Cashback Pertamax Rp 250 per-Liter dari Pertamina

- 14 Oktober 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU Pertamina.
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU Pertamina. /Dok. Pertamina

PR TASIKMALAYA – PT Pertamina (Persero) akan memberikan pelayanan khusus bagi konsumen yang menggunakan aplikasi My Pertamina.

Berdasarkan data yang diberikan PT Pertamina (Persero), sebanyak 96 persen dari total 1.500 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di wilayah Provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat menyediakan fasilitas pembayaran non tunai melalui aplikasi MyPertamina.

Bagi konsumen yang menggunakan pembayaran non tunai melalui aplikasi MyPertamina, pihaknya akan memberikan cashback sebesar Rp 250 per liter.

Baca Juga: Peringati Rabu Wekasan, Hari Upaya Tolak Bala Sumber Penyakit dan Bahaya Bencana

Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III menjelaskan, melalui transaksi nontunai akan meminimalisir kontak langsung antara konsumen dan operator SPBU.

Minimnya kontak antara konsumen dan operator SPBU, merupakan upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19, serta meningkatkan digitalisasi SPBU.

“Selain aman karena minimnya kontak fisik antara konsumen dan operator SPBU, pembayaran non tunai lebih praktis dibandingkan dengan pembayaran tunai. Tanpa perlu repot untuk menyiapkan uang tunai maupun uang kembalian,” jelasnya.

Baca Juga: 8 Anggotanya Ditangkap Polisi, KAMI Siap Beri Pendampingan dan Bantuan Hukum

Pertamina menggelar promo beruba cashback Rp 250 per liter untuk setiap pembelian BBM jenis Pertamax.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x