Jadwal Layanan Penukaran Uang Baru Lebaran 2024 di Jawa Barat, CATAT Lokasinya

- 24 Maret 2024, 09:55 WIB
Ilustrasi Uang Baru. Catat Lokasi Layanan Tukar Uang Rupiah untuk Lebaran di BCA Area Purwokerto.*
Ilustrasi Uang Baru. Catat Lokasi Layanan Tukar Uang Rupiah untuk Lebaran di BCA Area Purwokerto.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PR TASIKMALAYA - Bank Indonesia kini berkolaborasi dengan 14 bank yang ada di wilayah Jawa Barat khususnya untuk membuka layanan penukaran uang baru lebaran 2024.

Berbeda dengan layanan kas keliling, layanan penukaran uang baru ini akan berpusat di satu lokasi yaitu di Bank Indonesia Jawa Barat yang akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Tentunya, layanan penukaran uang baru lebaran 2024 ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat. Namun sebelum datang, pastikan terlebih dahulu jadwal layanan dan lokasinya.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram @bank_indonesia_jabar, berikut adalah jadwal dan lokasi layanan penukaran uang baru lebaran 2024.

Jadwal Penukaran Uang

Ilustrasi penukaran uang baru di bank.
Ilustrasi penukaran uang baru di bank.

Baca Juga: Cara Tukar Uang Baru saat Lebaran 2024, Gampang Hanya Lewat Online!

Layanan penukaran uang baru ini akan dibuka pada Selasa, 26 Maret 2024 mendatang hingga Selasa, 2 April 2024 mendatang. Ada beberapa bank yang nantinya akan melayani penukaran uang.

Sementara itu, layanan ini akan dibuka sejak pukul 8.30 WIB hingga 12.00 WIB. Lokasinya ada di Halaman parkir Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat.

Sebelum datang, masyarakat harus melakukan pemesanan paket penukaran uang melalui websiter PINTAR dan mengisi data diri sesuai dengan yang ada di tampilan.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x