Butuh Modal Usaha? Yuk Daftar KUR BRI 2024 dan Dapatkan Pinjaman Puluhan Juta

- 20 Februari 2024, 09:25 WIB
Ilustrasi - KUR BRI merupakan program bantuan di salah satu bank yang disalurkan oleh pemerintah untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
Ilustrasi - KUR BRI merupakan program bantuan di salah satu bank yang disalurkan oleh pemerintah untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). /Unsplash/Mufid Majnun

PR TASIKMALAYA - Membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan bisnis? Yuk, langsung saja daftar KUR BRI 2024 untuk mendapatkan pinjaman puluhan juta. Berikut tata cara daftarnya telah tersedia dalam artikel ini.

Perlu diingat, KUR BRI merupakan program bantuan di salah satu bank yang disalurkan oleh pemerintah untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Diketahui, pemerintah telah mengalokasikan dana KUR pada tahun 2024 ini mencapai Rp300 triliun, untuk berbagai bank yang ada di Indonesia. Sementara, BRI mendapatkan alokasi jumlah paling banyak yakni Rp165 triliun.

Pasalnya, ada tiga jenis KUR BRI yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI. Setiap jenis KUR tersebut memiliki jumlah pinjaman yang berbeda-beda, dengan persyaratan yang memiliki sedikit perbedaan.

Baca Juga: Catat! Ini 7 Keuntungan dari Program KUR BRI Februari 2024 bagi Pelaku UMKM

Untuk pinjaman maksimal KUR Mikro sebesar Rp50 juta, kemudian untuk KUR Kecil mulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta. Terakhir, KUR TKI dengan jumlah pinjaman Rp25 juta.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan tawaran pinjaman KUR BRI 2024 ini? Bila iya, langsung saja simak cara daftar KUR BRI 2024 secara online di bawah ini.

Cara Daftar KUR BRI 2024

- Siapkan Hp atau laptop Anda, kemudian akses laman kur.bri.co.id.

- Pilih "Ajukan Pinjaman."

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x