Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Terbaru Hari Rabu, 7 Februari 2024!

- 7 Februari 2024, 12:06 WIB
Ilustrasi gambar emas - Setiap hari pergerakan emas tidak bisa ditebak, ada kalanya mengalami kenaikan bahkan bisa juga mengalami penurunan harga.
Ilustrasi gambar emas - Setiap hari pergerakan emas tidak bisa ditebak, ada kalanya mengalami kenaikan bahkan bisa juga mengalami penurunan harga. /Pexels/Pixabay/

PR TASIKMALAYA - Emas merupakan salah satu alat yang bisa dijadikan sebagai investasi masa depan. Khususnya emas batangan Antam dan UBS di Pegadaian.

Harga emas selalu berubah-ubah sesuai dengan harga emas di pasaran dunia. Setiap hari pergerakan emas tidak bisa ditebak, ada kalanya mengalami kenaikan bahkan bisa juga mengalami penurunan harga.

Berikut ini rincian harga emas Antam dan UBS di Pegadaian hari ini, Rabu, 7 Februari 2023, seperti dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Pegadaian.

Harga emas cetakan Antam ukuran 0,5 gram pada hari ini mengalami penurunan. Sebelumnya harga mencapai Rp636.000 sekarang mengalami penurunan hingga Rp5000.

Baca Juga: BRI Buka Program untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Begini Cara Daftar BRILiaN Marketing Specialist

Sementara itu untuk pesaingnya UBS, harga untuk cetakan terkecilnya 0,5 gram mengalami kenaikan sebesar Rp1000 dari hari sebelumnya, Selasa, 6 Februari 2024.

Kini ukuran 0,5 gram UBS dipatok dengan harga Rp602.000. Nampaknya hampir keseluruhan emas cetakan Antam mengalami penurunan, meskipun tidak terlalu besar hal ini mempengaruhi harga jual dan beli.

Untuk ukuran 1 gram emas cetakan Antam juga mengalami penurunan hingga Rp10.000 dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Harga emas cetakan Antam ukuran 1 gram kini dibanderol dengan harga Rp1.159.000, sebelumnya mencapai Rp1.169.000.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x