CATAT! Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Online Lewat HP di kur.bri.co.id

- 4 Februari 2024, 17:50 WIB
Ilustrasi kur bri
Ilustrasi kur bri /Youtube/Kurniawan Albukhori/

PR TASIKMALAYA - Berbicara terkait Kredit Usaha Rakyat (KUR), banyak yang tergiur akan penawaran pinjaman yang diberikan oleh pihak bank, termasuk Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Untuk proses pengajuan pinjaman KUR BRI sangatlah mudah dan tidak ribet. Hanya dengan mempersiapkan persyaratan, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dana puluhan juta.

Namun, tak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui bagaimana cara pengajuan pinjaman KUR BRI itu sendiri. Terlebih, banyak juga masyarakat yang masih melakukan kesalahan ketika mengajukan pinjaman.

Perlu diketahui, pengajuan pinjaman KUR BRI dapat dilakukan dengan dua opsi, yakni secara online dan secara offline. Masing-masing dari dua opsi tersebut, tentunya ada perbedaan dari cara pengajuannya.

Jangan khawatir, karena PikiranRakyat-Tasikmalaya.com akan memberikan cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2024 secara online lewat Hp melalui kur.bri.co.id.

Cara pengajuan KUR BRI 2024 Online Lewat Hp

Baca Juga: Mau Buka Usaha? Panduan Lengkap Pengajuan dan Syarat Pinjaman KUR BRI Februari 2024

1. Mengunjungi website kur.bri.co.id.

2. Klik menu "Ajukan Pinjaman"

3. Bila sudah memiliki akun, bisa langsung login menggunakan akun Anda dan klik "Daftar", jika belum memiliki akun bisa ikuti petunjuk berikutnya.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x