Alhamdulilah PKH Tahap 1 Tahun 2024 Cair! Cek Daftar Penerima Bansos Kemensos di Link Ini

- 18 Januari 2024, 09:41 WIB
Bansos PKH siap dicairkan Januari 2024, begini cara ceknya di Kemensos.
Bansos PKH siap dicairkan Januari 2024, begini cara ceknya di Kemensos. /

PR TASIKMALAYA - Kabar gembira untuk para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar dan memperbaharui DTKS, bahwa bansos Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 1 tahun 2024 akan segera cair di bulan Januari ini.

Pastikan Anda telah memperbaharui DTKS di tahun ini, agar ketika penyaluran dana tidak ada kesalahan pengiriman dan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Jadi, untuk KPM yang telah terdaftar di DTKS Kemensos RI, maka bersiaplah untuk menerima bantuan dana dari pemerintah tahun ini.

Pasalnya, jadwal pencairan bansos PKH tahap 1 dimulai dari 1 Januari sampai 31 Maret 2024. Sementara, untuk tahap berikutnya mengikuti jadwal tahun lalu.

Namun, sebenarnya untuk pengumuman secara resmi jadwal pencairannya masih belum diumumkan oleh pemerintah. Akan tetapi, perkiraan untuk jadwalnya tidak akan jauh berbeda dengan tahun lalu.

Baca Juga: PKH 2024 Mulai Cair Kapan? Ini Jawaban dan Nominal Bantuannya

Bagi yang masih bertanya-tanya terkait cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 1 di tahun 2024, maka artikel ini cocok untuk kalian baca.

Di sini PikiranRakyat-Tasikmalaya.com akan memberikan cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 1 tahun 2024, melalui link cekbansos.kemensos.go.id .

Cara Cek Daftar Penerima PKH Tahap 1

Bansos PKH dan BPNT siap dicairkan Januari 2024, Begini cara Ceknya di Kemensos RI.
Bansos PKH dan BPNT siap dicairkan Januari 2024, Begini cara Ceknya di Kemensos RI.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x