Bingung Cara Transfer Uang ke DANA Lewat M Banking? Yuk Simak Langkah Mudahnya

- 16 Januari 2024, 21:30 WIB
Dana Kaget hingga Rp100.000 bisa didapat dengan mudah dengan mengikuti caranya yang benar.
Dana Kaget hingga Rp100.000 bisa didapat dengan mudah dengan mengikuti caranya yang benar. /dana.id/

PR TASIKMALAYA - Di era modern sudah banyak alat pembayaran online yang dipercaya dan aman digunakan, seperti DANA, OVO, Gopay hingga masih banyak lagi.

DaNA merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan masyarakat. Selain simpel dan praktis, layanan ini juga dapat diguanakan dimanapun dan kapanpun.

Namun beberapa orang mungkin masih ada yang bingung cara transfer uang ke DANA. Padahal banyak cara bisa dilakukan, seperti lewat m banking hingga supermarket.

Bila melalui m banking akan ada biaya administrasi. Selain itu, Anda juga bisa melakukan transfer uang ke dana minimal dengan nominal Rp10.000.

Baca Juga: Cara Mencairkan Dana Bansos PKH Tahap 1 2024 di Kantor Pos

Bagi yang masih bingung bagaimana cara transfer uang ke DANA melalui m banking silakan simak artikel ini hingga tuntas karena tim PikiranRakyat-Tasikmalaya.com telah menyediakan langkah-langkahnya.

Cara Transfer Uang ke DANA Lewat M Banking

Kode Top Up DANA Dari BCA Mobile, Mandiri, BNI, Brimo, Alfamart dan Bank Lainnya
Kode Top Up DANA Dari BCA Mobile, Mandiri, BNI, Brimo, Alfamart dan Bank Lainnya Tangkap Layar DANA

Pertama-tama, kamu dapat membuka aplikasi tersebut, kemudian klik menu Top Up yang berada di beranda aplikasi. Setelah itu, klik metode pembayaran bank transfer dan pilih bank yang akan digunakan. Tak akan lama, Anda akan menerima kode virtual account yang digunakan untuk melakukan top up.***

 

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah