Seputar KUR Pegadaian Syariah 2023, Peluang Emas bagi UMKM Mengembangkan Usaha Anti Riba

- 15 November 2023, 13:26 WIB
Dengan proses pengajuan yang yang relatif mudah, cepat dan tanpa riba, KUR Pegadaian Syariah tentunya akan terus mendukung UMKM.
Dengan proses pengajuan yang yang relatif mudah, cepat dan tanpa riba, KUR Pegadaian Syariah tentunya akan terus mendukung UMKM. /Pegadaian/

PR TASIKMALAYA - Program KUR Pegadaian Syariah 2023 bukan hanya sekadar pinjaman, tetapi juga peluang emas bagi pelaku usaha mikro dan kecil (UMKM).

KUR Pegadaian Syariah 2023 dengan konsep anti riba membuka peluang yang sangat menguntungkan UMKM dan para pengusaha kini bisa mendapatkan dana segar dengan prinsip syariah.

Program KUR Pegadaian Syariah ini memberikan akses modal dan peluang emas bagi pengusaha mikro yang tengah mencari sumber dana untuk mengembangkan usaha mereka.

Dengan proses pengajuan yang yang relatif mudah, cepat dan tanpa riba, KUR Pegadaian Syariah tentunya akan terus mendukung UMKM.

Baca Juga: Soal Fatwa Haram dan Boikot Produk yang Terafiliasi Dukung Israel, Coca-Cola Beri Tanggapan!

Selain memberikan kemudahan akses ke pinjaman, para pelaku usaha dan UMKM sekarang cukup hanya perlu menggunakan jaminan BPKB untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan.

Dukungan finansial dari Pegadaian ini tidak hanya sekedar pinjaman, tetapi juga investasi dalam pertumbuhan sektor UMKM, dengan program KUR Pegadaian Syariah.

UMKM atau pelaku usaha mikro kecil dan menengah dapat melangkah lebih maju, mengatasi hambatan finansial, dan membuka pintu peluang untuk mengembangkan bisnis mereka.

Selain anti riba, KUR Pegadaian Syariah menerapkan prinsip sesuai syariat islam dengan memegang prinsip anti riba dengan nilai-nilai keadilan dan transparansi bagi UMKM.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x