Jangka Waktu Suku Bunga Pinjaman untuk Semua Jenis KUR BRI!

- 18 Oktober 2023, 20:24 WIB
Ilustrasi - Dalam artikel kali ini, Kami memberikan informasi mengenai jangka waktu serta suku bunga untuk pinjaman KUR BRI 2023.
Ilustrasi - Dalam artikel kali ini, Kami memberikan informasi mengenai jangka waktu serta suku bunga untuk pinjaman KUR BRI 2023. /PR Tasikmalaya/Santi Muhrianti

PR TASIKMALAYA - Jika Kamu tertarik untuk membangun atau mengembangkan usaha yang produktif, namun terhalang oleh modal, maka KUR BRI ada untuk memberikan solusinya.

Jika memang kesulitan untuk mendapatkan modal dalam jumlah besar, maka Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI (KUR BRI) akan memberikan pinjaman dalam jumlah yang besar.

Bahkan Kamu bisa mendapat pinjaman modal hingga plafond Rp 500 juta untuk mengembangkan usaha ynag produktif, jadi bisnismu tak akan terhalang modal.

Jika memang tertarik, Kamu bisa simak informasi mengenai KUR BRI di artikel kali ini. Kami juga menyajikan rincian jangka waktu hingga suku bunga untuk pinjaman di tiap jenisnya.

Baca Juga: Diperankan Nam Joo Hyuk, Drakor Vigilante Luncurkan Poster Terbaru yang Menarik

Perlu diketahui bahwa KUR BRI memiliki tiga jenis, dengan yang membedakannya adalah jumlah plafond serta suku bunga dan jangka waktu pinjaman.

Ketiga jenius KUR BRI ini yakni adalah KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI. Untuk tahu lebih lanjut, Kamu bisa simak informasi di bawah ini.

1. KUR Mikro Bank BRI

Dalam jenis ini, Kamu bisa mengambil pinjaman hingga Rp 50 juta, dimana dalam proses pengajuan ini Kamu akan dibebaskan biaya administrasi dan provisi.

Baca Juga: SPOILER dan Link Nonton The Worst Of Evil Episode 8 dan 9: Identitas Jun Mo Tengah Berada di Ujung Tanduk

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x