10 Keunggulan KUR BRI, Salah Satunya Jumlah Plafond yang Tinggi!

- 18 Oktober 2023, 13:33 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini adalah sepuluh keunggulan dari program  KUR BRI atau Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI.
Ilustrasi - Simak berikut ini adalah sepuluh keunggulan dari program KUR BRI atau Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI. /Image by Iqbal Nuril Anwar from Pixabay /

PR TASIKMALAYA - Pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dsn Menangah) yang sedang membutuhkan modal besar untuk membangun dan mengembangkan usaha, bisa pilih program KUR BRI.

KUR BRI atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program dari Bank BRI untuk menyediakan pinjaman modal bagi pelaku UMKM yang memiliki usaha produktif dan layak.

Dalam hal ini, KUR BRI memiliki keunggulan salah satunya mempunyai julah plafond yang cukup tinggi sehingga bisa membantu terpenuhinya modal untuk para pelaku UMKM.

Selain hal itu, ada beberapa keunggulan lain yang diberikan program KUR BRI untuk para pelaku UMKM. Jika ingin tahu apa saja, simak 10 keunggualn KUR BRI di bawah ini.

Baca Juga: Park Ji Hoon dan Hong Yeji Bintangi Drama Sejarah Fantasy Sonata, Cek Jadwal Tayang dan Pemerannya di Sini   

1. Bisa mengajukan pinjaman dengan mudah

Tidak seperti pengajuan pinjaman lain yang biasanya dilakukan denga proses yang panjang, di KUR BRI ini Kamu justru akan diberikan kemudahan.

Kamu hanya perlu mengisi formulir yang disediakan serta hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Bank BRI melalui ponsel.

Baca Juga: Berbagai Cara untuk Pembayaran Tagihan Pinjaman KUR Syariah dari Pegadaian Ada di Sini!

2. KUR BRI bisa diakses di banyak cabang

Bank BRI ini memiliki banyak cabang di mana-mana, sehingga Kamu bisa dengan mudah menentukan mana cabang paling dekat yang bisa mmebantu untuk pengajukan pinjaman ini.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah