Nggak Ribet, Ini Cara Buka Rekening BRI 2023 Online Hanya Lewat HP!

- 13 Oktober 2023, 10:16 WIB
Ilustrasi - Tanpa perlu datang menuju Bank BRI, Anda bisa melakukan cara buka rekening bank dengan santai di rumah.
Ilustrasi - Tanpa perlu datang menuju Bank BRI, Anda bisa melakukan cara buka rekening bank dengan santai di rumah. /Pexels/Andrea Piacquadio

PR TASIKMALAYA - Dewasa ini, perkembangan zaman menawarkan banyak kemudahan dari banyak segi kehidupan. Salah satunya adalah cara buka rekening Bank BRI yang disediakan secara online.

Nantinya, rekening yang biasa dibutuhkan untuk menyimpan uang, menarik uang, hingga melakukan transfer hanya dalam satu genggaman tangan. Melalui HandPhone (HP), Anda dapat segera melakukan pembukaan rekening BRI ini.

Tanpa perlu datang menuju Bank BRI, Anda bisa melakukan cara buka rekening bank dengan santai di rumah. Tentu dengan beberapa berkas dokumen persyaratan yang juga sudah harus disiapkan.

Dalam hal ini, pada prosesnya nanti keuntungan lainnya adalah calon nasabah BRI bisa mendapatkan kesempatan untuk memilih jenis tabungan. Terdapat berbagai pilihan tabungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga: Pengajuan KUR Bank BRI 2023 Lama di Acc atau Ditolak? Ternyata Ini Alasan dan Penyebabnya

Namun, sebelum membahas dan mengetahui bagaimana cara buka rekening Bank BRI online hanya melalui HP. Sebelumnya perlu diketahui beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Anda sebagai calon nasabah.

Syarat buka rekening BRI

1. Dalam ketentuan untuk membuka rekening BRI secara online, Anda diharuskan memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan di bawah ini.

2. Kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) bagi Warga Negara Indonesia (WNI)

Baca Juga: Kasus Mafia Bola Liga 2: Tersangka Suap Wasit untuk Muluskan Promosi ke Liga 1

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x