Apa yang Harus Dilakukan untuk Mengajukan KUR Syariah Oktober 2023? Perhatikan Langkah Berikut

- 2 Oktober 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi Pegadaian
Ilustrasi Pegadaian /GMaps Ludigo Poritas

PR TASIKMALAYA - Pegadaian menawarkan program KUR Syariah di bulan Oktober tahun 2023. Program ini dimaksudkan untuk memberi fasilitas pinjaman kepada nasabah yang mempunyai usaha produktif dan layak.

KUR Syariah Pegadaian memberikan kesempatan bagi nasabahnya untuk mengembangkan usaha mereka lewat pinjaman modal dengan bunga rendah, dan jangka waktu tertentu sesuai dengan akad atau perjanjian yang dibuat.

Apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman modal dari KUR Syariah Pegadaian?. Pegadaian memberikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh nasabah.

Baca Juga: Denny Sumargo Luncurkan Brand Lokal Perawatan Pria, SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee dengan Penawaran Terbaik

Untuk mengajukan pinjaman modal, anda perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak Pegadaian.

Mengisi dan melengkapi formulir serta permohonan pengajuan yang diberikan oleh pihak Pegadaian. Mendatangi outlet Pegadaian dan menyerahkan formulir dan berkas yang harus dilengkapi.

Tim mikro pihak pegadaian akan mem-verifikasi data dan berkas yang anda berikan, setelah itu, anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak pegadaian.

Anda bisa mengajukan pinjaman ini jika sudah berumur 17 tahun (sudah memiliki KTP), dengan batas usia hingga usia 65 tahun pada saat jatuh tempo akad.

Baca Juga: Kenali Lebih Dekat KUR BCA 2023, Simak Jenis dan Syaratnya!

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah