Pastikan Skor Kredit SLIK Ada di Angka ini, untuk Lolos Pinjaman KUR BRI 2023!

- 25 September 2023, 16:12 WIB
Ilustrasi - Aada angka skor kredit SLIK yang bisa menjadi patokan untuk Kamu lolos mengajukan pinjaman KUR BRI 2023.
Ilustrasi - Aada angka skor kredit SLIK yang bisa menjadi patokan untuk Kamu lolos mengajukan pinjaman KUR BRI 2023. /BRI

PR TASIKMALAYA - Dalam mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, skor kredit SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) akan menjadi patokan penting dalam lolos tidaknya pengajuan tersebut.

Karena hanya skor kredit SLIK dengan angka yang baik saja yang mampu lolos mengajukan KUR BRI 2023. Dengan itu catatan lancar tidaknya kerdit pinjaman sebelumnya ini akan sangat penting dalam pengajuan pinjaman.

Ada beberapa angka skor kredit dalam SLIK yang dinilai aman untuk pengajuan KUR BRI 2023. Artikel kali ini akan membahas soal angka skor kredit yang harus diketahui oleh para calon debitur.

Berikut patokan angka skor kredit SLIK yang kemungkinan besar akan lolos jika melakukan pengajuan pinjaman modal dalam program KUR BRI (Kredit Usaha Rakyat Bank BRI).

Baca Juga: Review dan Preview Behind Your Touch Episode 15: Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo

1. Skor kredit 1

Angka ini yang menjadi patokan paling aman yang akan membuat Kamu lolos pengajuan pinjaman KUR BRI, asalkan Kmau juga memenuhi persyaratan lain yang telah ditentukan pihak BRI.

Skor kredit 1 menerangkan bahwa Kamu memang benar-benar bisa disiplin dalam mebayar cicilan, karena kredit sebelumnya pun tidak pernah menunggak dan selalu rajin membayar cicilan tiap bulannya.

Baca Juga: Review dan Preview Behind Your Touch Episode 15: Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo

2. Skor kredit 2

Skor kredit 2 masih aman jima Kamu ingin mengajukan pinjaman KUR BRI, meski pihak BRI akan terus mengawasi pihak debitur yang berada dalam angka skor kredit ini.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x