Ajukan Pinjaman hingga Rp100 Juta, Cek Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA 2023 di Sini!

- 14 September 2023, 14:37 WIB
Simak syarat dan cara pengajuan KUR BCA 2023.
Simak syarat dan cara pengajuan KUR BCA 2023. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Mengajukan pinjaman kali ini bisa dilakukan dengan mudah dengan mempertimbangkan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Salah satu KUR yang ditawarkan adalah KUR BCA 2023. 

Pinjaman KUR BCA 2023 ini disediakan untuk para pengusaha yang hendak mengembangkan usaha mereka atau membutuhkan modal untuk memulai usaha seperti UMKM. 

Besaran bantuan pinjaman yang ditawarkan oleh KUR BCA 2023 adalah Rp50 juta sampai Rp100 juta tergantung jenis KUR yang dipilih oleh peminjam atau debitur. 

Bagi yang penasaran, simak artikel ini sampai selesai karena akan dibahas cara pengajuan dan syarat meminjam KUR BCA 2023. 

Baca Juga: Alhamdulillah Cair September Ini, Cek Daftar Nama Penerima Bansos PKH di Link cekbansos.kemensos.go.id

KUR BCA 2023 itu sendiri saat ini masih menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih untuk mengajukan pinjaman demi modal usaha. 

Keunggulan dari pinjaman KUR BCA 2023 itu adalah dari suku bunga yang hanya 6 persen dan bebas biaya provinsi serta administrasi. 

Kemudian terdapat dua jenis pinjaman yang bisa diajukan yakni KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR Khusus. Perbedaan dari ketiga jenis pinjaman tersebut ada pada jangka waktu peminjaman dan limit peminjaman. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada Subsidi untuk Kereta Cepat Bandung Jakarta: Belum Merasakan Sudah Komentar

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah