Tips dan Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023! Langkah Mudah Dapat Modal Usaha Besar

- 13 September 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Simak tips juga cara untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 yang mudah serta sederhana bisa dilakukan di rumah.
Ilustrasi - Simak tips juga cara untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 yang mudah serta sederhana bisa dilakukan di rumah. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Di jaman sekarang, sulit mendapat pekerjaan sehingga banyak yang memutuskan untuk membuka usaha dan berbisnis. KUR BBRI salah satu hal penting yang harus Kamu tahu terkait bisnis.

Saat membangun usaha, Kamu butuh modal yang cukup besar untuk menjalannkannya. Namun bagaimana jika Kamu tak punya modal sedikitpun? Inilah manfaat KUR BRI yang sebenarnya.

KUR BRI (Kredit Usaha Rakyat BRI) menjadi salah satu andalan para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Menangah dan Kecil) untuk mendapat pinjaman modal yang cukup besar.

Karena dengan tanpa jaminan, Kamu bisa mengajukan pinjaman modal mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 500 juta di program KUR BRI 2023 ini.

Baca Juga: Pengajuan KUR 2023 Lama dan Baru Ditolak, Bisa Jadi karena Hal Ini

Untuk mengajukan KUR BRI ini, Kamu bisa melakukannya di rumah secara online atau datang langsung ke Bank BRI untuk melakukan langkah lebih jelas.

Kami di sini, menyediakan informasi mengenai cara mengajukan pinjaman KUR BRI secara online. Kamu bisa mendapat formulir pengajuan tersebut DI SINI.

Stelah masuk ke laman penyediaan formulir ini, Kamu tinggal isi dokumen dengan data diri serta data usaha yang akan diajukan ntuk mendapat pinjaman.

Maka dari itu, sbelum mengakses laman ini, Kamu dianjurkan telrbih dahulu menyiapkan data diri seperti KTP hingga KK, juga data usaha seperti surat/akta pendirian usaha.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x