Mau Ajukan KUR Bank Mandiri Setelah 17 Agustus 2023, Inilah Syarat Penerima yang Wajib Dipahami

- 16 Agustus 2023, 22:12 WIB
Cara daftar KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta dapat subsidi bunga, tabel angsuran, dan syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan non online.
Cara daftar KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta dapat subsidi bunga, tabel angsuran, dan syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan non online. /Instagram.com/@sms_serpong

PR TASIKMALAYA – Kredit Usaha Mandiri Bank Mandiri (KUR Bank Mandiri) adalah layanan kredit atau pembiayaan modal kerja untuk UMKM yang dilakukan individu ataupun kelompok yang dibuat oleh Mandiri.

Tentu calon debitur yang berhak menerima KUR Bank Mandiri adalah UMKM yang sudah berjalan dan memiliki produktivitas selama enam bulan lebih. Sektor dalam penerimaan yang diminati yakni sektor pertanian, kelautan dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, ada syarat yang wajib dipenuhi calon debitur KUR Bank Mandiri sebelum penerimaan. Mulai dari dokumen hingga hal-hal yang dianggap penting lainnya.

Sebelum memaparkan syarat penerima KUR Bank Mandiri, inilah tujuan pelaksanaan dari Bank Mandiri dalam ajukan hal tersebut.

Baca Juga: Inilah Sektor Usaha untuk KUR Mandiri yang Bisa Diajukan, Disertai Limit Kredit

- Meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif

- Meningkatkan kapasitas daya saing usaha Mikro, Kecil, dan menengah

- Mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

Setelah itu, berikut syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan KUR Bank Mandiri dilansir dari laman resmi Mandiri di bawah ini.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x