Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BPNT Bulan Agustus 2023 Online

- 2 Agustus 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek BPNT Agustus 2023 online.
Ilustrasi - Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek BPNT Agustus 2023 online. /ANTARA/Makna Zaezart

PR TASIKMALAYA - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau dikenal dengan Kartu Sembako masih menjadi bantuan sosial (bansos) yang disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos). 

Khususnya bulan Agustus 2023, Kemensos belum memberikan informasi lebih lanjut terkait pencairan bansos BPNT atau Kartu Sembako. 

Kendati demikian, masyarakat bisa segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan terlebih dahulu sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). 

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui secara lengkap cara cek BPNT bulan Agustus 2023 secara online dengan login di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Resep Salad Buah yang Pastinya Enak dan Bikin Nagih, Berikut Bahan Serta Cara Buatnya

Perlu diketahui bahwa bantuan Kartu Sembako atau BPNT sebelumnya telah disalurkan untuk periode Juli 2023 sebesar Rp400.000 per penerima. 

Sementara untuk bulan Agustus 2023 ini, Kemensos belum mengumumkan tanggal pencairan dan masyarakat dapat menunggu informasi selanjutnya dari Kantor Pos. 

Sembari menunggu informasi pencairan, masyarakat dapat melakukan pengecekkan terlebih dahulu untuk memastikan sudah terdaftar sebagai penerima bantuan khususnya Kartu Sembako. 

Baca Juga: Arema FC Incar Pelatih Baru Demi Kembali ke Papan Atas, Sinyal Pelatih Asing Makin Nyata!

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x