Akses cekbansos.kemensos.go.id dan Segera Dapatkan BPNT Juli 2023!

- 3 Juli 2023, 20:19 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini adalah cara agar bisa mendapatkan bansos BPNT Juli 2023, dengan akses https://cekbansos.kemensos.go.id/.
Ilustrasi - Simak berikut ini adalah cara agar bisa mendapatkan bansos BPNT Juli 2023, dengan akses https://cekbansos.kemensos.go.id/. /Unplash/Muhammad Daudy/

PR TASIKMALAYA - BPNT Juli 2023 disalurkan oleh pemerintah Bulan ini kepada keluarga miskin ataupun rentan miskin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Bantuan sosial (bansos) BPNT Juli 2023 sebesar Rp 200.000 ini akan dicairkan pada Penerima Manfaat (PM) yang sudah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial). 

Jadi untuk memastikan Kamu mendapat BPNT Juli 2023 ini, Kamu harus mengakses DTKS terlebih dahulu agar tahu apakah Kamu berhak mendapat bansos ini atau tidak. 

Di artikel ini, Kami akan memberikan langkah-langkah untuk cek penerima bansos agar tidak ketinggalan  mendapat BPNT Juli 2023. 

Baca Juga: Nonton King the Land Episode 7 dan 8: Jam Tayang dan Link Streaming NETFLIX!

Kapan BPNT Juli 2023 cair?

BPNT Juli 2023 ada kemungkinan cair awal Bulan ini secara bertahap kepada para Penerima Manfaat. 

Namun jika awal Juli ini masih belum mendapatkannya, kemungkinan pemerintah masih membutuhkan waktu untuk memeriksa data dan bisa jadi BPNT Juli 2023 cair tengah atau akhir Juli ini. 

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x