Ucapan Hari Raya Nyepi 2023 dalam Bahasa Bali dan Artinya: Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi

- 15 Maret 2023, 16:05 WIB
Simak kumpulan ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2023 dalam Bahasa Bali. Unggah ke status media sosial.
Simak kumpulan ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2023 dalam Bahasa Bali. Unggah ke status media sosial. /Twibbonize

PR TASIKMALAYA - Hari besar umat Hindu yaitu Hari Raya Nyepi 2023 sudah di depan mata. Serangkaian persiapan tentunya saat ini tengah disusun.

Salah satu hal yang kerap dan pasti dilakukan adalah memberikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyepi 2023. Ucapan ini bisa diungkapkan menggunakan beberapa bahasa termasuk Bahasa Bali.

Unggah ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2023 dalam Bahasa Bali ke media sosial ataupun kirimkan ke kerabat hingga keluarga. Tentunya, ucapan ini akan dilengkapi dengan artinya.

Nyepi menjadi cara umat Hindu menyambut Tahun Baru Saka setiap tahunnya. Saat pergantian Tahun Baru Saka, umat Hindu akan menyambunya dengan Nyepi. Di Bali dan wilayah lainnya, saat perayaan Hari Raya Nyepi 2023 nanti akan banyak rangkaian acara atau kegiatan yang akan dilakukan.

Baca Juga: Tes IQ: Liburan Keluarga Ini Terganggu! Ayo Bantu Mereka Cari 3 Perbedaan dan Buktikan Anda Jeli!

Mulai dari upacara Tawur Agung Kesanga, upcara Melasti, Amati Geni, Ngembak Geni hingga pemujaan yang dilakukan di balai agung. Kegiatan tersebut dilakukan sebelum hingga selesai rangkaian Nyepi.

Berikut ini ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2023 dalam Bahasa Bali yang bisa dijadikan caption hingga status di media sosial seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari berbagai sumber.

1. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi caka 1945

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x