Jangan Lepaskan Peluang Emas Ini! Pinjaman KUR Mandiri Bisa untuk Usaha Kuliner

- 5 Maret 2023, 21:04 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan terkait pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dapat digunakan untuk usaha kuliner.
Ilustrasi - Simak penjelasan terkait pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dapat digunakan untuk usaha kuliner. /ANTARA

 

PR TASIKMALAYA - Usaha kuliner merupakan salah satu bisnis yang semakin berkembang di Indonesia. Banyak orang yang mulai memilih bisnis kuliner sebagai sumber penghasilan utama mereka.

Namun, memulai bisnis kuliner tidaklah mudah. Dibutuhkan modal yang cukup besar untuk membeli peralatan dan bahan baku yang dibutuhkan, membuka cabang baru, atau memperluas jangkauan pemasaran.

Untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan bisnis kuliner, Bank Mandiri menawarkan Pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) sebagai solusi.

Pinjaman KUR Mandiri memberikan kemudahan dalam mengajukan kredit untuk membiayai usaha produktif dan mengembangkan bisnis.

Baca Juga: Tes IQ: Berapa Lama Lihat 3 Perbedaan pada Kakek dan Nenek? Orang Jeli Melihatnya dalam 10 Detik

Apa itu Pinjaman KUR Mandiri?

Pinjaman KUR Mandiri adalah salah satu produk kredit dari Bank Mandiri yang diperuntukkan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Pinjaman KUR Mandiri memberikan kemudahan dalam mengajukan kredit untuk membiayai usaha produktif dan mengembangkan bisnis.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x