BRI Berikan Apresiasi dengan Menghadirkan Beragam Hadiah Ramah Lingkungan dalam Program BritAma FSTVL

- 30 Agustus 2022, 18:46 WIB
BRI memberikan apresiasi untuk para nasabah setia dan loyal Tabungan BritAma dalam Program BritAma FSTVL.
BRI memberikan apresiasi untuk para nasabah setia dan loyal Tabungan BritAma dalam Program BritAma FSTVL. /Dok. PRMN

PR TASIKMALAYA - Hingga saat ini, berbagai inovasi yang telah dijalankan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menghadirkan program-program baru yang semakin menarik.

Kali ini, BRI memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal Tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL untuk yang keempat kalinya. 

Berdasarkan penjelasan dari Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani bahwa program BritAma FSTVL periode keempat ini dapat membawa tema Happy Me Happy Bumi yang sejalan dengan komitmen BRI untuk menjalankan Prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).

“Melalui program ini (BritAma FSTVL), kami berharap dapat membantu berkontribusi bagi kebaikan bagi alam dan bumi tercinta,” ujar Handayani.

Baca Juga: Selalu Konsisten Terapkan ESG, BRI Berhasil Meraih 2 Penghargaan Utama dalam Award ICAII 2022

Wujud dari komitmen tersebut tercermin dari beragam hadiah ramah lingkungan yang disiapkan dari pengundian, mulai dari 54 Unit Motor Gesits Electric, 36 Yamaha Fazzio lux dan Grand Prize 45 Unit Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.

Handayani juga menyebut bahwa hadiah tersebut sekaligus menjadi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi.

Seperti diketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini pun menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Dimulai sejak 1 Februari 2022 hingga 31 Juli 2022, Program BritAma FSTVL Jilid ke 4 hadir dengan nuansa yang berbeda.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x