Google Earth Tangkap Objek Misterius Setinggi 20 Meter Muncul di Balik Tumpukkan Salju

- 30 Juli 2020, 09:04 WIB
SEORANG ahli teori konspirasi, Scott C Waring menemukan objek misterius setinggi 20 meter saat menggunakan Google Earth.* //Daily Star/ YouTube /

PR TASIKMALAYA - Seorang ahil teori konspirasi mengakui telah menemukan sosok misterius yang muncul di balik salju di Antartika.

Lewat saluran Youtube ET Data Base, Scott C Waring menjelaskan soal temuannya saat menggunakan Google Earth.

Dipecaya jika wilayah salju di Antartika diklaim telah menyembunyikan segala sesuatu rahan dari peradaban kuno hingga pangkalan Nazi.

Baca Juga: Bicara Soal Polemik Rumah Tangga, Kim Kardashian Temui Kanye West Sambil Berurai Air Mata

Dikutip dari Daily Star, Scott menunjukkan kepada pelanggan Youtube-nya saat ia memperbesar objek misterius mirip manusia tersebut.

"Sekarang saya mengatakan alien, karena jujur, sosok seperti apa yang bisa setinggi 20 meter?," kata Scott terhadap objek misterius yang ditemukan di tepi pegunungan Kutub Selatan.

loading...

Sosok misterius tersebut memang berbentuk mirip manusia, di mana ada sebuah kepala bundar, tubuh segitiga, dan dua ujung runcing di bawah seperti kaki.

Baca Juga: Dianggap Lelah Hadapi Tekanan, Duta Besar AS untuk Korsel Cukur Habis Kumis Kesayangan

"Itu tidak masuk akal, ada sosok alien di luar sana. Beberapa alien 20 meter berkeliaran di Antartika. Kita akan mengambil tindakan dari kepala sampai kaki. 22,69 meter. Itu sangat luar biasa," lanjut Scott.

Scott menjelaskan kepada pelanggannya jika alien telah membuat malaikat salju. Temuannya itu membuat para penonton dibuat terpesona.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: YouTube, Daily Star


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X