Dana Refund Citilink Yang Tak Kunjung Dikembalikan

Pada Tanggal 27 Maret 2020 Saya membatalkan keberangkatan saya dan keluarga menggunakan pesawat Citilink tujuan YOG-BDO dengan alasan adanya Pandemi Covid-19. Berbekal informasi dari Customer Care Call Center Citilink bahwa dana refund pembatalan dengan alasan Pandemi Covid-19, dana refund akan kembali utuh 100?lam jangka waktu 40-60 hari kerja dengan cara mengisi Form Refund dan beserta melampirkan dokumen yang diperlukan.

Pada Tanggal 26 April 2020 saya melakukan Pengembalian Form Refund beserta lampiran dokumen lengkap sesuai persyaratan by e-mail kepada Team Refund Citilink.

Namun sampai saat ini saya tidak mendapatkan konfirmasi apapun mengenai dana refund tsb. Setiap saya tanyakan kepada Customer Care Call Center Citilink selalu mendapat jawaban yang sama "Akan kami cek ke bagian Team Refund dan akan kami buatkan pelaporan". Berulang kali dengan jawaban seperti itu, tetapi tidak ada progress sama sekali, malah membuat pulsa saya habis terkuras menelpon Call Center yang setiap menelpon saya disuruh menunggu 10-20 menit dengan alasan "kami cek dulu".

Kami mohon segera kembalikan dana refund sesuai janji Citilink yang akan mengembalikan uang tiket sebesar 100%. Kami tunggu itikad baik dari Team Refund Citilink untuk menyelesaikan masalah ini.

Terimakasih 

Terpopuler

Kabar Daerah

x