Link Streaming Indonesia vs Filipina, Lengkap dengan Catatan Head to Head

- 11 Juni 2024, 16:02 WIB
Foto Poster pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina, Selasa, 11 Juni 2024.
Foto Poster pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina, Selasa, 11 Juni 2024. /Instagram/@timnas.indonesia/

PR TASIKMALAYA - Laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mempertemukan antara Indonesia vs Filipina. Mari cari tahu informasi mengenai link streaming dan catatan head to head kedua tim.

Sebagaimana diketahui, kedua tim akan kembali menjalani laga pamungkasnya di putaran kedua kualifikasi pada hari ini, Selasa, 11 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam hal ini, tim asuhan Shin Tae-Yong masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya menemani Irak. Satu-satunya cara adalah dengan memenangkan laga terakhir demi meraih poin penuh.

Untuk itu, demi dapat melihat peluang keberhasilan tersebut. Berikut kami sajikan catatan head to head antara kedua tim dalam level senior dan dalam beberapa laga resmi sebagai berikut.

Baca Juga: LIB Konfirmasi VAR akan Digunakan Secara Permanen di Liga 1 2024/2025

Head to Head Indonesia vs Filipina

Dalam lima laga terakhirnya, Rizky Ridho dan kolega yang akan tampil sebagai tuan rumah memiliki hasil yang lebih unggul, dengan 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 hasil imbang. Sementara Filipina hanya meraih 1 hasil imbang dan 4 laga sisanya menelan kekalahan.

Kemudian jika dilihat dari lima pertemuan terakhir di berbagai kompetisi. Timnas Garuda tidak lebih unggul dari tim berjuluk The Azkals tersebut. Dimana keduanya sama-sama mendapat 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 3 laga sisanya berakhir imbang.

  • Filipina vs Indonesia: 1-1
  • Filipina vs Indonesia: 1-2
  • Indonesia vs Filipina: 0-0
  • Filipina vs Indonesia: 2-2
  • Filipina vs Indonesia: 4-0

Baca Juga: Indonesia Harus Taklukkan Filipina, Jokowi Optimis Garuda Menang

Link streaming Indonesia vs Filipina

Untuk informasi link streaming laga penting bagi Indonesia ini, Anda dapat mengunjungi salah satu situs atau platform layanan penyedia streaming sepak bola yang resmi dengan syarat telah berlangganan.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah