Siap Latih Persis Solo, Milomir Seslija Ungkap Kesan dan Harapannya di Sisa Musim BRI Liga 1 2023/2024

- 10 Januari 2024, 20:20 WIB
Pelatih baru Persis Solo, Milomir Seslija
Pelatih baru Persis Solo, Milomir Seslija /Borneo FC

PR TASIKMALAYA - Baru-baru ini, Persis Solo mendatangkan pelatih baru yakni Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut akan dikontrak hingga akhir musim ini. 

Menurut Milomir, kembali ke Indonesia dengan melatih Persis Solo merupakan sebuah berkah. Pasalnya ia rindu persaingan ketat kasta tertinggi sepakbola tanah air. 

Jauh sebelum melatih Persis Solo, pelatih yang akrab dipanggil Milo tersebut pernah melatih tim besar seperti Arema FC, Borneo FC, Madura United FC hingga Persiba Balikpapan.

Ditambah pengalaman membawa klub Maziya S&RC menjadi juara di Liga Maladewa musim ini menjadikan pedoman bagi dirinya untuk membawa Persis Solo meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Persis Solo Yakin Bisa Mengalahkan Dewa United di Laga Kandang 

“Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya merasa sangat termotivasi dan setelah satu tahun lamanya, saya sangat merindukan Indonesia,” kata Milomir Seslija seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Liga Indonesia Baru.

Kemudian Milo pun menceritakan bagaimana kompetisi di Indonesia yang sangat berbeda, mulai dari segi suporter hingga tantangan lain yang ada di pertandingan. 

“Satu hal yang saya pikirkan tentang Indonesia ialah suporternya. Mereka membuat perbedaan yang sangat besar. Lalu hal lainnya ialah Liga di Indonesia sangatlah menantang. Kita tidak bisa mengontrol pertandingan yang terjadi di sini. Kompetisi di sini sama seperti di Liga Inggris, pada 10 menit terakhir sebelum pertandingan usai, semua hal dapat terjadi," ujarnya. 

Milo juga menilai bahwa waktu yang tersisa dianggap cukup untuk bisa membuktikan kemampuan para pemain Persis Solo sebelum melawan Madura United di laga tunda pada 30 Januari mendatang. 

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x